OK! Bank Indonesia | Dewan Direksi

Dewan Direksi

Lim Cheol Jin
Presiden Direktur

Beliau adalah Sarjana lulusan Chonbuk National University, Cheonju, Korea Selatan. Beliau memiliki pengalaman panjang dalam perbankan, mulai dari tahun 1982 hingga hingga tahun 1998, pada Commercial Bank of Korea (CBK) Kwanghwamoon Branch, Work-out Dept. Dari perusahaan ini beliau kemudian melebarkan karir perbankannya ke Hanvit Bank Korea pada tahun 1998 hingga akhirnya beliau pindah ke Indonesia dan bergabung dengan Woori Bank Indonesia (dahulu Bank Hanvit Indonesia) di tahun 2003 hingga 2007, sebagai Direktur Utama / CEO.

Dia ditugaskan kembali di Woori Bank Indonesia sebagai Komisaris pada tahun 2010, dan dari 2011 hingga Mei 2017, ia telah memimpin konsolidasi antara Bank Woori Indonesia dan Bank Saudara tbk. Kemudian bergabung dengan PT. Bank Oke Indonesia pada bulan Agustus 2017, menjabat sebagai Direktur Utama Bank.

Efdinal Alamsyah
Direktur Kepatuhan

Beliau memiliki pengalaman mengemban tugas di pelbagai posisi selama lebih dari 25 tahun dalam industri perbankan seperti di bidang hukum, kredit dan restrukturisasi kredit, kepatuhan, manajemen risiko, proses manajemen, branch expansion, sumber daya manusia dan lain-lain. Beliau juga pernah terlibat dalam proses merger, akuisisi, dan restrukturisasi organisasi pada bank-bank sebelumnya.

Lulusan Universitas Padjadjaran Bandung ini, terakhir bertugas sebagai Direktur Kepatuhan, Manajemen Resiko, dan Sumber Daya Manusia pada Bank KEB Hana Indonesia, dan sebelumnya bekerja pada beberapa bank multinasional, antara lain Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ (BTMU), BNP Paribas, dan Korea Exchange Bank.