OK! Bank Indonesia | OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking

OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking

Apa itu OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking?

OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking merupakan layanan dari OK! Bank Indonesia yang ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah Perorangan dalam melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun non-finansial secara real time.

Apa saja yang di tawarkan oleh OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking?

OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking memberikan penawaran fitur layanan yang sangat menarik. Diantaranya :

  1. Pencarian (Informasi Rekening, Mutasi Rekening, Mutasi Kartu Debit, Detil Transaksi Elektronik)
  2. Transfer (OK! Bank to OK! Bank, Online, SKN, RTGS*, Transfer Terjadwal)
  3. Pembukaan Rekening (Deposito)
  4. Pembelian Pulsa
  5. Pembayaran Tagihan
  6. Loan (Informasi Loan Account, Riwayat Transaksi Loan, Informasi Tanggal Jatuh Tempo, Suku Bunga Pinjaman)*
*khusus Internet Banking

Bagaimana cara untuk dapat menikmati layanan OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking?

Nasabah terlebih dahulu mengunjungi kantor cabang OK! Bank Indonesia terdekat untuk melakukan pendaftaran dengan cara mengisikan formulir yang terdapat di Customer Service.

Siapa saja yang dapat melakukan registrasi layanan OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking?

Untuk dapat menikmati layanan OK! Personal Internet Banking & Mobile Banking, maka nasabah perlu untuk memiliki terlebih dahulu rekening berjenis perorangan di OK! Bank Indonesia.