FAQ - OK BANK INDONESIA
faq-hero

OK BANK Indonesia

OK! Bank Corporate Internet Banking adalah fasilitas layanan yang di berikan oleh OK! Bank Indonesia yang bersifat opsional yang ditawarkan kepada nasabah Perusahaan untuk melakukan transaksi perbankan secara online melalui jaringan internet dengan menggunakan perangkat lunak web browser pada komputer.

OK! Bank Corporate Internet Banking memberikan penawaran fitur layanan yang sangat menarik. Diantaranya:

  • Pencarian (Informasi Rekening, Mutasi Rekening
  • Detil Transaksi Elektronik) Transfer (OK! Bank to OK! Bank, SKN, RTGS, Transfer Massal)
  • Loan (Pencarian Pinjaman, Informasi Tanggal Jatuh Tempo)
  • Pengelolaan Pengguna (Pengelolaan Pengguna, Manajemen Akun, Pengaturan Otorisasi)

Nasabah terlebih dahulu mengunjungi kantor cabang OK! Bank Indonesia terdekat untuk melakukan tahapan sebagai berikut:

  • Mengisi dan menandatangani formulir Kartu ATM dan Layanan Elektronik
  • Memiliki alamat e-Mail yang aktif digunakan pada Smartphone
  • Memiliki No. Telepon Seluler yang aktif digunakan pada Smartphone
  • Memenuhi persyaratan yang diwajibkan oleh Bank.

Layanan ini hanya diperuntukkan kepada nasabah yang memiliki:

  • Tabungan perusahaan IDR
  • Giro perusahaan IDR